Parkir Menginap di Bandara Radin Intan II Lampung

Traveling menggunakan moda transportasi udara saat ini sudah mulai menjadi sesuatu yang lazim. Tiket pesawat yang relatif terjangkau menjadi daya tarik tersendiri untuk menggunakan moda transportasi udara ini. Beragam cara sudah dapat digunakan untuk mendapatkan atau membeli tiket dengan harga yang kompetitif. Selain itu, infrastruktur bandara semakin dibenahi sehingga kenyamanan dan keamanan di bandara lebih terjamin.

Demikian juga dengan bandara di provinsi Lampung, yaitu Bandara Udara Radin Intan II yang senantiasa berbenah. Bagi masyarakat Lampung dan luar Lampung yang akan berkunjung ke Lampung jangan ragu untuk menggunakan moda transportasi udara melalui Bandara Radin Intan II. Khusus yang akan memarkir kendaraannya, tempat parkir juga tersedia dan cukup nyaman untuk roda dua maupun roda empat. Tarif parkir biasa/umum dihitung perjam yaitu Rp5000,00 perjam.

Parkir Bandara Radin Intan II juga melayani jasa parkir menginap, dengan tarif  Rp75.000,00 permalam untuk parkir kendaraan roda empat dan Rp25.000,00 permalam untuk parkir kendaraan roda dua. Tulisan ini diposting berdasarkan pengalaman saya  menggunakan jasa parkir inap di Bandara Radin Intan II untuk parkir mobil.

Baca Juga:


Untuk menggunakan jasa parkir inap bandara ini, masuk ke area parkir bandara kemudian melapor ke kantor urusan parkir yang berada pada pojok kiri belakang gedung parkir bahwa kita akan parkir inap, petugas akan mendata kendaraan kita dan menanyakan berapa hari akan parkir kemudian kita membayar biaya parkir inap langsung di kantor, selanjutnya kita mendapatkan bukti bayarnya. Petugas parkir akan mengarahkan kendaraan ke areal parkir inap.

Jika kita terburu-buru dan tidak sempat melapor ke kantor urusan parkir, langsung saja tanyakan ke petugas parkir dimana tempat parkir inap (saat tulisan ini diposting parkir inap kendaraan roda empat ada di lantai 3). Petugas parkir akan mengarahan ke tempat parkir inap, kemudian masalah pembayaran parkir inap dapat diurus nanti ketika kita sudah pulang.

Demikian pengalaman parkir inap di Bandara Radin Intan II Lampung, semoga dapat bermanfaat bagi yang akan parkir inap.

13 Komentar

  1. Mahal juga ya...
    Trmaksih infonya

    BalasHapus
  2. Trims info nya sangat membantu saya

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Selama saya menggunakan jasa parkir aman-aman saja, karena berada di dalam gedung dan untuk keluar masuk senantiasa terpantau

      Hapus
  4. Lumayan juga ya" klo sy ke jkrta dri lampung jumat mlm sdh terhitung 75rb dikalikan sy balik lg kelampung selasa pagi" 75rb x 5hr cukup utk biaya tiket one trip ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau perjalanan dengan durasi yang lama, mungkin lebih hemat dengan antar jemput atau naik taksi

      Hapus
  5. Kl saya menginap tp parkir di lantai 2 gmn ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya bisa, yg penting lapor parkir inap. Jika tdk lapor parkir inap tarifnya perjam

      Hapus
  6. Sekarang 2021 masih berlaku nggak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau parkir inap tentu masih, kalau tarif bisa ditanyakan langsung di kantor urusan parkirnya siapa tahu ada penyesuaian

      Hapus
  7. Terimakasih mas,infonya sangat bermanfaat

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama