Parkir Menginap di Bandara Radin Intan II Lampung

Traveling menggunakan moda transportasi udara saat ini sudah mulai menjadi sesuatu yang lazim. Tiket pesawat yang relatif terjangkau menjadi daya tarik tersendiri untuk menggunakan moda transportasi udara ini. Beragam cara sudah dapat digunakan untuk mendapatkan atau membeli tiket dengan harga yang kompetitif. Selain itu, infrastruktur bandara semakin dibenahi sehingga kenyamanan dan keamanan di bandara lebih terjamin.

Demikian juga dengan bandara di provinsi Lampung, yaitu Bandara Udara Radin Intan II yang senantiasa berbenah. Bagi masyarakat Lampung dan luar Lampung yang akan berkunjung ke Lampung jangan ragu untuk menggunakan moda transportasi udara melalui Bandara Radin Intan II. Khusus yang akan memarkir kendaraannya, tempat parkir juga tersedia dan cukup nyaman untuk roda dua maupun roda empat. Tarif parkir biasa/umum dihitung perjam yaitu Rp5000,00 perjam.

Parkir Bandara Radin Intan II juga melayani jasa parkir menginap, dengan tarif  Rp75.000,00 permalam untuk parkir kendaraan roda empat dan Rp25.000,00 permalam untuk parkir kendaraan roda dua. Tulisan ini diposting berdasarkan pengalaman saya  menggunakan jasa parkir inap di Bandara Radin Intan II untuk parkir mobil.

Untuk menggunakan jasa parkir inap bandara ini, masuk ke area parkir bandara kemudian melapor ke kantor urusan parkir yang berada pada pojok kiri belakang gedung parkir bahwa kita akan parkir inap, petugas akan mendata kendaraan kita dan menanyakan berapa hari akan parkir kemudian kita membayar biaya parkir inap langsung di kantor, selanjutnya kita mendapatkan bukti bayarnya. Petugas parkir akan mengarahkan kendaraan ke areal parkir inap.

Jika kita terburu-buru dan tidak sempat melapor ke kantor urusan parkir, langsung saja tanyakan ke petugas parkir dimana tempat parkir inap (saat tulisan ini diposting parkir inap kendaraan roda empat ada di lantai 3). Petugas parkir akan mengarahan ke tempat parkir inap, kemudian masalah pembayaran parkir inap dapat diurus nanti ketika kita sudah pulang.

Demikian pengalaman parkir inap di Bandara Radin Intan II Lampung, semoga dapat bermanfaat bagi yang akan parkir inap.

Share:

4 komentar: