KISI-KISI PRETEST UKG 2017

Kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) pada tahun 2017 ini oleh pemerintah difasilitasi dengan menggunakan program online yang terintegrasi dalam website https://app.simpkb.id. Setiap guru yang telah mengikuti UKG tahun 2015 akan mempunyai akun di website tersebut dimana guru tersebut dapat melihat hasil UKG tahun 2015 dan progress ketercapain kompetensinya. Berbeda dengan guru yang belum mengikuti UKG 2015, guru tersebut harus melakukan registrasi user agar dapat memiliki akun di https://app.simpkb.id yang kemudian guru tersebut harus mengikuti pretest pada tahun 2017 ini.

Pretest juga diberlakukan bagi guru-guru yang telah UKG namun berpindah/berganti mata pelajaran dari yang telah di UKG kan pada tahun 2015.

Agar pretest yang akan dihadapi memperoleh nilai yang cukup memuaskan ada baiknya para guru yang akan pretest dapat mempelajari kisi-kisi soal pretest UKG 2017. Beragam pilihan ada di dunia maya, bahkan ada yang dengan sengaja membuat situs yang seolah-olah situs resmi untuk pretest UKG 2017. Oleh karena itu para guru jangan sampai terkecoh dengan situs-situs tersebut, situs resmi terkait informasi pretest UKG 2017 hanya ada di masing-masing dashboard akun  SIMPKB (https://app.simpkb.id) .

Saat ini kisi-kisi Pretest UKG tahun 2017 secara resmi sudah dapat diunduh secara langsung di dashboard akun SIM PKB masing-masing atau dengan cara klik DI SINI



Demikian postingan ini ditulis, semoga bermanfaat bagi yang memerlukan....

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama