Triks Telepon Murah Ke Semua Operator Menggunakan Kartu Tri

Komunikasi menggunakan telepon seluler saat ini sudah menjadi kebutuhan vital bagi masyarakat. Komunikasi ini dapat berupa voice (menggunakan panggilan suara) atau sekedar melalui tulisan (SMS). Banyak program yang diberikan oleh penyedia layanan seluler agar para pengguna tetap setia memakai layanannya atau mempengaruhi pengguna lain untuk beralih ke layanan seluler mereka.


Program yang diberikan beragam, dari nelpon gratis sampai dengan penggunaan tarif flat. Bagi Anda pengguna layanan Tri, cukup beruntung karena Tri memberikan beragam pilihan yang dapat kita pilih sesuai dengan keperluan.

Untuk panggilan suara, tri memberikan beragam pilihan paket bicara. Yang terbaru adalah paket bebas bicara. Pengguna Tri dapat melakukan panggilan suara ke semua operator selama satu bulan dengan harga yang cukup murah.

Misalnya, kita akan menggunakan paket bebas bicara selama 120 menit, maka kita hanya cukup membayar Rp15.000,00 saja selama satu bulan, Tentunya pilihan ini tergantung keperluan  kita masing-masing,

Lalu, bagaimana kita bisa mendapatkan paket-paket murah dari Tri ini? Cukup mudah, gunakan aplikasi bima tri dan pilih paket yang diperlukan. Oh ya, tentunya kita harus isi pulsa di nomor Trinya masing-masing. Nanti pulsa kita akan terpotong sesuai dengan paket yang kita pilih.

Jadi, bagi pemilik kartu tri bisa memanfaatkan fitur ini. Selamat mencoba!!!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama